Categories
INFORMASI

Tampil Beda dengan 5 Model Terbaru Jam Tangan Curren Khusus Wanita yang Unik

Jam tangan kini sudah menjadi salah satu trend fashion yang sering digunakan. Bahkan rasanya style fashion terasa belum lengkap jika tidak menggunakan jam tangan. Untuk menghindari model jam yang itu-itu saja, berikut ini adalah 5 model jam tangan Curren khusus wanita yang unik.

  1. Curren New Women’s Watch

Curren New Women’s Watch memiliki strap yang sangat unik, tidak seperti jenis jam tangan lain pada umumnya. Jenis strap yang unik dapat membuat penampilan Anda terkesan modis dan elegan.

Dial dari jam tangan ini terbuat dari bahan baja anti karat yang dilapisi dengan warna emas yang dapat memberi kesan mewah. Jam tangan dari brand Curren ini bisa digunakan saat berada di kantor maupun saat berjalan-jalan di akhir pekan. Semua jenis acara dan gaya pakaian dapat sesuai dengan jam tangan berdesain unik ini.

  1. Curren New Design Blanche

Jam tangan wanita dari brand Curren yang satu ini banyak diminati karena modelnya yang unik dan menarik. Jam tangan ini memiliki motif yang indah pada dial dan strap yang membuat tampilan dari jam ini berbeda dari jam lainnya.

Dial berukuran 3,4cm pada jam new design blanche umumnya dihiasi dengan motif yang simple nan indah. Dan pada bagian strap juga terdapat motif bunga yang membuat Anda terlihat elegan dan bergaya saat menggunakan jam ini. Anda bisa menggunakan jam tangan ini kapanpun, baik di acara formal maupun semi-formal.

Strap pada jam ini terbuat dari bahan baja anti karat dan bahan kulit berkualitas tinggi. Anda bisa menggunakan jenis gaya pakaian apapun dengan jam tangan modis ini. Curren new design blanche memiliki 6 pilihan warna, mulai dari warna cerah, hingga warna gelap yakni hitam.

  1. Curren New Women’s Fashion Watch

Jam ini termasuk sebagai jam seri blanche limited edition atau edisi terbatas. Curren New Women’s Fashion Watch memiliki tali yang berbahan stainless steel yang berkilau. Jam tangan ini dapat membuat tampilan terlihat elegan.

  1. Jam Tangan Curren Diamond Cut

Hal yang menjadi daya tarik utama dari jam tangan berdesain unik ini adalah tampilan potongan berlian yang berkilauan. Potongan-potongan berlian tersebut menyelimuti seluruh bagian case dari jam ini. Curren diamond cut dirancang dengan tema langit berbintang dan mahkota berlian.

Jam tangan ini dapat membuat Anda tampil cantik dan menarik pada berbagai jenis acara. Jam tangan diamond ini juga tersedia dalam 4 pilihan warna yakni emas, biru tua, hitam dan ungu. Strap yang digunakan merupakan bahan stainless steel yang kuat dan tahan lama.

  1. Curren Women’s Creative Analog Watch

Arloji dari brand Curren ini memiliki tampilan dial yang menarik dengan motif-motif simple nan indah. Motif-motif ini dapat membuat jam tangan yang Anda gunakan terlihat seperti jam tangan dengan harga yang mahal.

Kesan elegan dari jam ini semakin bertambah dengan bahan Ganuine Leather yang digunakan sebagai bahan strapnya. Jam ini berbahan baja anti karat sehingga Anda tidak perlu khawatir jika akan menggunakannya setiap hari.

Itulah 5 model jam tangan Curren khusus wanita dengan tampilan yang unik. Jika bosan dengan model jam tangan yang biasa, Anda bisa mencoba berbagai jenis jam yang unik ini. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *