Categories
GAME INFORMASI

Ulasan Doom Eternal: Kesenangan yang Mengerikan

Ulasan Doom Eternal: Kesenangan yang Mengerikan – Dengan dirilisnya Doom Eternal awal bulan ini, platform ini mencapai tonggak penting: game AAA besar pertama yang di luncurkan hari-dan-hari dengan PC dan konsol. Jika Anda kekurangan tenaga perangkat keras lokal untuk menghancurkan tengkorak iblis tetapi Anda enggan untuk melakukan streaming game yang serba cepat seperti Doom. Kenali juga ulasan dari situs susupoker.

Dengan senang hati saya laporkan bahwa, jika jaringan Anda habis, Doom Eternal berjalan dengan sangat baik di Google platform cloud. Ini juga merupakan pengalaman yang intens dan sangat memuaskan. Performa Dengan koneksi yang solid, bermain di Stadia serasa bermain di tempat lain. Combat Blasting iblis terasa lebih baik dari sebelumnya.

Kemampuan baru di bangun di atas formula kemenangan Doom tahun lalu. Suasana Brutal yang dilakukan komposer Mick Gordon yang Kembalike adalah kemenangan. Penjahat dan lingkungan mengeluarkan kepribadian. Eternal dibuka beberapa saat setelah peristiwa Doom untuk menemukan bahwa megacorporation yang jelas-jelas jahat yang UAC miliki.

Terlepas dari upaya Doom Slayer, mengantarkan invasi setan ke Bumi masa depan, dan planet ini telah dibanjiri. Bekerja dari basis operasi yang sebelumnya tak terlihat di luar angkasa yang di sebut Fortress of Doom (yang juga berfungsi sebagai hub yang dapat dieksplorasi), Slayer harus menemukan dan melenyapkan tiga Hell Priests untuk membendung arus.

Ini seolah-olah Anda menghabiskan sebagian besar permainan untuk bekerja, dan daging dan kentang dari upaya itu dimainkan dalam gelombang demi gelombang baku tembak dengan berbagai jenis setan. Inti dari pertempuran Eternal diangkat langsung dari Doom. Sebagian besar pertemuan terjadi di arena terkunci yang tidak dapat Anda tinggalkan sampai Anda mengirim semua musuh.

Bagaimana Ulasan Doom Eternal: Kesenangan yang Mengerikan?

Meskipun medan perang sekarang seringkali jauh lebih besar, mengambil seluruh blok kota dalam beberapa kasus. Perkelahian sangat cepat. Senjata Anda akan menembak tanpa memuat ulang sampai Anda kehabisan amunisi. Tidak ada dinding setinggi pinggang untuk menutupi di belakang, dan kesehatan Anda tidak akan beregenerasi dengan sendirinya.

Ketika Anda terluka, Anda harus menemukan baju besi berkode warna dan pickup kesehatan atau menjadi lebih agresif. Flame Belch bukanlah satu-satunya trik pertarungan baru Slayer di Eternal. Ada granat es, yang membekukan musuh secara singkat, Blood Punch, serangan jarak dekat yang dapat merusak banyak target sekaligus; kait bergulat yang dipasang di senapan yang menarik Anda ke arah target.

Gerakan dasbor yang dapat membantu Anda menghindari serangan masuk atau menutup jarak antara Anda dan target dengan cepat. Tidak ada yang lebih baik daripada memanfaatkan semua senjata dan kemampuan Anda dengan benar untuk menghapus ruangan yang penuh dengan musuh, yang berpuncak pada Glory Kill yang sangat brutal.

Namun, melacak aksi hingar-bingar itu tidak mungkin dilakukan di layar kecil. Hanya karena Anda dapat memutarnya di ponsel Anda dengan Stadia, bukan berarti Anda harus melakukannya. Dalam Doom Eternal, anda dapat berlari dua kali sebelum harus mengisi ulang.

Anda hanya dapat lakukan saat Anda berada di tanah atau dengan mengambil bahan habis pakai yang mengambang (nuansa Celeste). Saat mengudara, Anda akan secara otomatis menjangkau dan meraih palang yang menonjol, yang memberi Anda dorongan saat mengayun dan mengisi ulang lompatan ganda Anda. Itu saja ulasan Doom Eternal pada artikel kami ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *