Categories
GAME INFORMASI

Bukan Café atau Restoran, Game Ini Bertema Warung, Lho!

Bukan Café atau Restoran, Game Ini Bertema Warung, Lho! Selain gameplay yang menarik, nama unik untuk game juga menjadi point utama untuk menarik perhatian. Terlebih lagi, game ber-genre simulasi manajemen yang banyak peminatnya. Namun, hal itu juga berbanding lurus dengan game yang dikeluarkan developer game. Maka dari itu, meski sejenis, tapi game ini bukan bertema café atau restoran, lho, tapi warung.

Warung Nasi Goreng

Seperti namanya, game buatan Solite Game ini mengajak kamu untuk membuka warung nasi goreng. Tugasmu di sini itu melayani pembeli dan memasak nasi goreng pesanan pembeli tersebut. Tentu saja kamu harus menyelesaikan pesanan tersebut sebelum pelanggan marah dan kabur. Uniknya, game yang baru rilis 2019 lalu ini bertipe level. Semakin tinggi level, semakin kamu bisa buka cabang di toko lain yang ada di Indonesia, lho.

Warung Chain: Go Food Express

Meski namanya kebarat-baratan, tapi ketika memainkan game bertema warung ini terlihat Indonesia banget, lho. Sama seperti game sejenisnya, game besutan Touchten Games menuntutmu untuk melayani pelanggan. Selain harus berpacu dengan waktu, di sini kamu juga akan disuguhkan pelanggan beragam seperti di Indonesia. Menariknya, makanan yang kamu jual itu makanan yang ada di Indonesia, lho.

Si Juki: Warteg Mania

Pasti dari si Juki, ‘kan? Dari komik sampai filmnya pun sangatlah populer, dan kini si Juki hadir dalam bentuk game. Di sini, kamu sebagai si Juki membuka warteg, lho. Layaknya, warung tegal pada umumnya makanan yang disajikan juga seperti di warteg yang ada di Indonesia. Nah, di game ciptaan Arsa Days ini si Juki harus bisa melayani pembeli yang beraneka ragam.

Dapatkan juga permainan game lain yang bisa menghibur Anda di situs http://149.28.154.163/.

Itulah game bertema warung yang selain nama, visualnya juga Indonesia banget. Meski dari judulnya terlihat unik dan tidak sekeren game buatan luar, tapi game tersebut tidak kalah seru. Bukan hanya gameplay-nya saja, tapi visualnya juga bisa menghiburmu, lho. Terlebih, game ini berbentuk mobile, jadi mudah didapatkan dan dimainkan di manapun dan kapanpun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *