Categories
GAME INFORMASI

Gak Nyacing, Gak Matching

Gak Nyacing, Gak Matching! Sebenarnya permainan adu cacing ini sudah ada sejak lama, jauh sebelum keberadaan android dan iOS seterkenal sekarang. Kalian bisa menemui jenis permainan ini pada HP jadul dengan bodi tebal yang menjadi ciri khasnya. Nah, hampir mirip dengan semua game klasik pada umumnya, permainan adu cacing yang beberapa waktu belakangan ini sempat viral juga memiliki visi dan misi untuk menjadi pemenang dengan cara memakan cacing lawan sampai menduduki peringkat teratas.

Sepanjang memainkan game online cacing ini kalian harus mampu mengumpulkan poin sebanyak mungkin. Adapun cara mengumpulkan poin ini diantaranya adalah berebut makanan yang berada disekitar cacing kalian. Tentu saja yang namanya rebutan maka kalian harus bergerak cepat atau makanan itu akan direbut oleh cacing lain. Dengan makanan tersebut cacing kalian akan semakin besar, peringkat semakin naik, dan poin juga terkumpul banyak. Dengan bersatunya tiga elemen tersebut, kalian bisa dengan mudah menduduki peringkat teratas.

Tidak berhenti disitu saja, selain bertugas mengumpulkan ke tiga elemen yang sudah kita sebutkan sebelumnya, kalian juga harus menjaga agar cacing kalian tidak turun peringkat atau justru menjadi incaran cacing lawan untuk dimangsa. Ketika cacing semakin besar dan kalian sudah ada di peringkat teratas, hindari untuk bergerak terlalu cepat. Hal ini dikarenakan dengan bergerak cepat maka poin kalian akan berkurang dan peringkat pun juga ikut turun.

Dikarenakan kalian telah berada pada rank tertinggi game online cacing dan harus berhati-hati dengan cacing lawan, bukan berarti kalian sudah tidak perlu menambah poin, ya! Kalian tetap bisa menambah poin dengan memakan umpan di sekitar kalian atau justru memilih untuk memakan cacing lawan. Adapun cara memakannya ini adalah dengan mengejar kepala cacing lawan kalian atau mengitari tubuhnya hingga tidak bisa bergerak. Poin yang akan kalian peroleh dengan cara ini tentu saja akan lebih banyak lagi.

Dibawah ini adalah beberapa jenis game online cacing yang bisa kalian mainkan:

Slither.io

Kemunculan game online cacing ini diakui atau tidak, tentu tidak bisa dihindarkan dari perawan permainan lawas seperti yang sudah disebutkan sebelumnya. Nah, permainan lawas yang dimaksud tidak lain tidak bukan yakni Slither.io. Game ini adalah permainan yang merupakan besutan dari developer Steve Howse. Howse pun juga mengakui bahwa pada saat ia menciptakan permainan ini inspirasinya tidak lepas dari sebuah game multiplayer yang digabungkan bersama permainan cacing modifikasi ini.

Worm.is

Sebagai pilihan dari banyaknya jenis permainan cacing yang tengah viral, sepertinya Worm is bisa menjadi salah satu referensi kalian. Selain memiliki fitur yang hampir sama dengan game online cacing Slither.io, ada juga elemen lain yang tidak lain merupakan inovasi dari sebuah RPG game dimana semua cacing dimodifikasi untuk mampu bergerak lebih gesit lagi.

Simak informasi mengenai permainan game online yang bisa menghibur Anda saat ini seperti game domino99 online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *